Jumat, 17 November 2017

Inilah 5 Blogger Terbaik Kelas 10 IPA Versi Clara

Hai Guys..
Balik lagi ke blog aku yang selanjutnya..
Sebenarnya ini tugas yang agak ribet ya soalnya aku harus memilih 5 blog terbaik di kelas aku..
Kenapa susah? Karna menurut aku teman-teman di 10 IPA ini tulisannya bagus-bagus semua,jadi bingung ni milih nya 🤔 Tapi karna ini tugas.. yaudah aku milih 5 bloger terbsik dikelasku :)

Guys..
Dibawah ini adalah wajah para bloger terbaik X MIPA
Cantik-cantik dan ganteng yaa wkwk                             



   1. Ferdy Lielonard 👨
Kenapa aku milih ketua kelas ini jadi salah satu blogger terbaik di 10 IPA,karena menurut aku di dalam blog dia ini tertulis jelas semua yang dia sukai dan desaign blog nya juga sederhana dan mudah dipahami :)

   2. Indira Rachel👧
Guys,yang perlu kalian tau cewe satu ini asik banget saking asik nya di blog pun dia pake bahasa sehari-hari,dan first time aku liat profile nya ini keren banget, aku suka banget gaya lo :)

    3. Kimberly👩
Nah,cewe yang satu ini juga punya keunikan sendiri,aku suka banget sama blog nya,selain design yang sederhana dan keren,dan aku suka banget ketika dia ungkapin semua tulisan nya pake bahasa sehari-hari,dan so i like this blog :)

    4. Wei Yu Tung👱‍♀️
Nah,kalo yang ini seru buat di bahas,teman kita yang cantik ini eakk haha berhasil buat aku terkesima sama isi blognya,pertama kali aku lihat judul nya aku kaget,tapi setelah aku baca isi profile nya itu aku suka banget benar-benar suka. Selain design dan tulisan yang bagus juga banyak hal yang unik dari cewe ini :)

    5. Felicia Irena Alwi🙆‍♀️
Guys,teman kita satu ini adalah sahabat dari 2 blogger diatas,aku kagum sama 3 orang ini karena dari awal mereka masuk aja mereka uda jadi sahabat sampai sekarang,dan alasan aku milih Awi karena isi blognya sederhana,design blognya juga sederhana tapi buat orang jadi tertarik buat bacanya :)



Nah..
Itu dia 5 blogger hebat dari kelas 10 IPA,buat kalian yang uda ke pilih lanjutin terus ya karya-karya kalian,dan kalian itu hebat bisa buat aku terpesona sama tulisan-tulisan kalian.
Dan buat teman-teman yang belum kepilih jangan berkecil hati karena ini baru awal dari perjuangan nulis blog guys .. wkwkw Cemumut yaa para sahabat bloger aku 😊🤗😍😘

Salam Bloger :)

3 komentar:

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki !

Hai Guys... Come back to my blog... Dan kali ini aku bakal nulis sesuatu dan tulisan ini untuk dia. Kalian tau? Judul diatas untu...