Jumat, 10 November 2017

Hujan Punya Cerita Tentang Kita

HUJAN

Hai Guys,balik lagi ke blog aku ..
Dan kali ini aku akan sedikit membagikan hasil tulis ku untuk kalian..
Selamat Membaca :)


Kalian tau???
Kenapa aku menulis tentang hujan..
Karena dari sinilah kalian akan tahu,sebagian hidupku bersama hujan...


Hujan selalu membawa aromanya sendiri. Hujan selalu menghadirkan cerita, entah itu suka, senang , sedih, bahagia. Yang aku tau hujan selalu bercerita tentang kenanganku, kenangan antara aku dan kamu. Kenangan yang seharusnya mulai aku tinggalkan jauh sejak kamu memilih pergi dari duniaku. Tidak, kamu tidak benar-benar pergi memang. Kamu masih berdiri samar-samar di seberang jalan dengan rintik hujan yang mengiringimu.

Hujan selalu memberikan suasana yang berbeda, termasuk suasana hatiku yang amat sangat dengan mudahnnya dikacaukan hanya gara-gara hujan. Tidak, aku tidak pernah menyalahkan hujan. Justru aku sangat bersyukur ketika hujan diturunkan berarti dari situ aku mulai mengingat-ingat lagi masa lalu ketika aku bersamamu. Ketika kita berdua sama-sama menikmati hujan.

Sekali lagi aku sangat menikmati waktu ketika aku bersama kamu. Hujan membuat pertemuan kita menjadi semakin bermakna, hujan membawa kita kedalam kedamaian. Hujan selalu membawa irama rintiknya yang sangat indah. Aku yang bahagia dengan kehadiranmu kala itu.

Namun,aku sadar sekarang bahwa hujan tidak selamanya membuat ku bahagia..hujan tidak selalu bisa mengingat kenangan manis dengan mu,dan akhirnya aku tersadar hujan mengingatkan ku saat kamu memutuskan untuk pergi.

Hey, apa kabar kamu? Apakah kamu masih ingat hujan dan kita? Atau bahkan kamu sama sekali tak mengingat tentang kita? Ah aku juga tak tau. Ketika kamu membaca tulisanku ini mungkin kamu sudah sibuk dengan duniamu sekarang. Kamu yang lebih memilih pergi demi kebaikan dirimu sendiri. Sangat tidak masalah untukku. Akan aku permasalahkan jika kepergianmu karena sosok lain yang dapat membuatmu nyaman. Ah, maaf sampai sekarang pun aku masih sering berpikir negatif tentangmu. Semua itu hanyalah rasa ketakutan-ketakutan yang menjelma bahkan tak terbukti adanya, karena nyatanya aku percaya kamu memang sedang mewujudkan segala mimpimu.

“Kejarlah impianmu itu selagi aku masih bisa bersamamu” itulah kata-kata yang sering kamu ucapkan. Kamu sudah seperti motivator dalam hidupku. Hei, jangan pernah khawatirkan aku, aku akan selalu baik-baik saja. Karena nyatanya ada atau tiada kamu roda kehidupan terus berputar dan aku tetap menikmati setiap detik yang terlewati. Aku hanya belum terbiasa dengan sendiri. Aku hanya sedang merindukanmu itu saja. Aku hanya merindukanmu karena hujan tiba-tiba datang membawa kenangan yang dulu ada antara kita.

Dan itulah hujan...

ClaristaAndriyani
11 November 2017
09.30-09.58


Thanks ya guys...
Bagi kalian yang uda sempetin waktu buat baca tulisanku ini...
Jika ada kekurangan atau kritik dan saran kalian bole tulisa di kolom komentar ya...
Dan bole juga bagi yang request tulisan buat blog aku selanjutnya...

Happy Sabath Day
God Bless U All 🤗😇



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki !

Hai Guys... Come back to my blog... Dan kali ini aku bakal nulis sesuatu dan tulisan ini untuk dia. Kalian tau? Judul diatas untu...