Rabu, 01 November 2017

Resensi Drama Musikal

Malam Guys.. malam ini aku akan menulis tentang "Resensi Drama Musikal"

Kemarin malam, tepatnya tanggal (31/10/2017) pukul 19.30-22.00 malam saya bersama teman-teman menyaksikan sebuah pentas drama musikal yang diadakan di Sekolah Kristen Kanaan,acara ini di selenggarakan oleh jenjang SMP yang dimana acara ini adalah drama musikal yang ke-4 dengan tema yang menarik yaitu "THE COMITMENT" yang di ambil dari kisah di Alkitab yaitu kisah tentang RUT dan NAOMI. Dan drama musikal ini merupakan salah satu bentuk pentas seni yang sangat menarik untuk di pertontonkan.

Berikut saya akan mengomentari kelebihan serta kekurangan dari drama musikal yang telah saya tonton.

●Kelebihan
   1. Tata panggung serta tata cahaya sangat menarik dan membuat menarik perhatian penonton.
   2. Para pemain memerankan tokoh nya masing-masing dengan sangat baik serta tampak mimik wajah nya atau ekspresi nya yang sangat mendalami peran mereka masing, tidak terkecuali pemain pembantu,mereka juga memerankan nya dengan sangat baik.
   3. Ketika mereka mengucapkan kata sangat baik,mereka tidak sedikitpun lupa dalam dialog mereka,karena hal ini lah yang menjadi titik acuan,dan membuat para penonton ikut merasakan.
   4. Lagu-lagu yang dipilih juga bersangkutan dengan cerita tersebut. 

●Kekurangan
   1. Terlalu banyak pemain yang bertugas untuk menari walaupun ada pemeran utama nya, tetapi membuat penonton menjadi bingung apa peran yang diperankan sebenarnya.
   2. Terlaku banyak jeda,sehingga sedikit menggangu alur cerita. 

●Solusi
   1. Lebih baik jika pemain pembantu nya dikurangi,setidaknya lebih renggang dan tidak terlalu sempit karena kondisi panggung juga terbatas.

Dibawah ini adalah salah satu pemain drama musikal yang berperan sebagai Boas (Nickolas Hermawan), adik kita ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu memiliki wajah yang tampan,sehingga ketika dia memerankan perannya tersebut sangat menarik perhatian,dan dia sangat menghayati peran nya tersebut.



Demikian hasil Resensi Drama Musikal yang telah saya analisa sendiri. Sekian dan Terima Kasih.
Tuhan Yesus Memberkati😇😇😇






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki !

Hai Guys... Come back to my blog... Dan kali ini aku bakal nulis sesuatu dan tulisan ini untuk dia. Kalian tau? Judul diatas untu...