Sabtu, 11 November 2017

Di Dalam Mimpi (In A Dream)

Hmm...
Ini cerita aku tentang mimpiku yang aneh
Selamat Membaca:)

Mimpi adalah bunga tidur,semua orang pasti pernah mengalaminy,dan pastinya sering terjadi dalam tidur kita,sama sepertiku,aku sering bermimpi,bermimpi buruk atau mimpi indah,ntah itu tentang cinta,persahabatan,keluarga ,bahkan masa depan.

Kadang mimpi itu punya arti,kadang mimpi juga tak berarti,tetapi sebagian dari mimpi itu aku tau maksud nya dan tujuannya,bisa jadi sesuatu yang baik dan bisa jadi sesuatu yang buruk,aku tau tidak semua mimpiku bisa terwujud apalagi mimpi yang indah,sulit untuk berharap terlalu tinggi bahkan mimpi itu akan terjadi,dan aku sadar semua dalam mimpi,hanyalah mimpi,dan cuma mimpi. Bayangkan saja aku bermimpi dalam kenyataan? Bermimpi dalam kenyataan?Mimpi macam apa itu ? Jelaskan padaku! Karena aku tidak mengerti mimpi ini.

Berawal dari sebuah pertemuan biasa,menjadi sebuah pertemanan,dan menjadi persahabatan yang berlanjut sampai sekarang. Yah...anggap saja aku bermimpi dalam bangun..mimpi yang mungkin konyol untuk diceritakan,dan yah..aku menyukainya,dia yang sebatas mimpi,dia yang aku impikan sejak pertama kali melihatnya. Tetapi sampai sekarang tak pernah terwujud,dan tak akan terwujud. Mengapa? Karena pada kenyataannya dia menyukai,memang itu sakit tetapi mau tidak mau,suka tidak suka aku harus menerima walaupun kenyataannya itu pahit. Dalam mimpi pun aku punya harapan,setidaknya hanya sebentar,tidak peduli jika hanya 1 hari, 24 jam, 3600 detik,tetapi jika itu bersamanya aku akan menjalaninya,dan walaupun itu akan menjadi cerita yang singkat. Ini dia mimpi tentang cinta dan persahabatan. Mimpi ini berat..sangat berat,tetapi apa dayaku yang terlanjur masuk kedalamnya.

Dan akhirnya mimpi ini telah berakhir..
Happy Ending !!!


Sekian cerita aku yang bisa aku tulis...
Thanks ya bagi temen-temen yang uda baca..
Dan boleh dikomen dan ngasih kritik atau saran
Tuhan Memberkati 🤗😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki !

Hai Guys... Come back to my blog... Dan kali ini aku bakal nulis sesuatu dan tulisan ini untuk dia. Kalian tau? Judul diatas untu...