Selasa, 16 Januari 2018

"HEART"

Halo guys,
Ketemu lagi sama aku yah ditahun yang baru ini.
Oya,aku lupa ucapin Happy New Year buat kalian pecinta blogger dan para pembaca setia blogger aku.
Dan kali ini balik lagi aku bakal share ke kalian tentang novel yang mungkin kuno (bisa dibilang) karena emang novel ini uda lama banget diliris dan jujur aja first time aku baca novel ini.
Buat kalian yang suka baca novel pasti nya ya uda sempet baca juga novel ini.


Judul : HEART
Penulis Buku : Ninit Yunita
Penerbit Buku : Gagas Media


Isi :
1. Kita bisa ngeliat betapa bahaginya dua orang sahabat dalam novel ini (Farel&Rachel) yang saling mensupport satu sama lain,saling berbagi cerita senang atau sedih,dan dengan ketulusan hati mereka jadiin hubungan mereka sampai selama2nya.

2. Belajar dari cowo yang tulus sayang dan cinta sama cewenya yang dia kagumi banget dan juga rela menerima segala kondisi cewenya ini walaupun dia tau kalo cewenya ini ga bakal bisa hidup lebih lama lagi dan dia berusaha dengan sisa waktu cewenya ini dia mau buat cewenya tersenyum bahagia,dan juga janji ga bakal nyakitin cewenya itu.

3. Dan di novel ini gue salut banget sama tokoh Rachel ini,sebagai seorang sahabat dia rela ikhlasin cowo yang dia suka (Farel) buat jadi milik orang lain,bahkan sekalipun dia menyukai Farel dia tetap mau bantu sahabat nya itu buat bahagiain cewenya itu. Karena cuma ada satu alasan "Dia Bahagia Ketika Sahabatnya Bahagia Walaupun Dia Harus Berkorban"

Dan alasan aku milih novel ini buat di baca "Karena ada ketertarikan tersendiri buat aku pas baca novel ini,novel ini tuh menyentuh hati banget bahkan bisa buat orang yang baca ikut terhanyut dalam suasana ceritanya,bukan karna soal cinta doang ya guys,tapi soal pribadi2 dalam novel ini yang patut kita contoh ketika mereka ngelakuin sesuatu itu ikhlas apalagi buat orang yang mereka sayang,dari novel ini aku dapat pelajaran kalo aku ga bole ninggalin orang2 demi kepentingan aku sendiri,saling ngedukung satu sama lain,dan belajar ikhlas mencitai orang tersebut (eakkk),bukan cuma soal pacaran tapi kita juga bisa kok nunjukin itu ke orang tua kita,teman,sahabat,pokoknya orang2 yang kita sayang."
 " Benarkah Cinta Itu Senang Melihat Orang Yang Dicintai Bahagia?"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki !

Hai Guys... Come back to my blog... Dan kali ini aku bakal nulis sesuatu dan tulisan ini untuk dia. Kalian tau? Judul diatas untu...