Kamis, 24 Agustus 2017

Motivator Terkenal Dunia

Hai Guys,para pembaca setia blog ...
Kali ini dan di tulisan ke 7 aku ini,aku bakal berbagi cerita tentang seorang motivator yang bernama "Nick Vujicic"

Selamat Membaca 😊

Mungkin mayoritas dari kita mengenal salah seorang motivator ternama didunia, yah dia adalah "Nick Vujicic". Pria yang lahir pada tanggal 4 Desember 1982 di Melbourne,Australia. Beliau pernah menempuh pedidikan di Universitas Griffith. Seorang yang dilahirkan dengan cacat tubuh,terlahir tanpa kedua lengan dan hanya memiliki kaki yg mungil di kaki kiri nya. Beliau adalah bisa dibilang salah satu orang yang tidak beruntung dalam hidupnya tapi kenyataan nya Nick Vujicic tetap menjalani hidupnya seperti orang-orang yang tidak memiliki cacat tubuh. Ia melakukan aktivitas nya dengan keterbatasan. Menulis dengan mulut nya,berenang dengan badan mungil nya.

Namun,dengan keterbatasannya tersebut dia tidak pernah mengeluh atau menyerah dalam hidupnya,ia terus memotivasi dirinya sendiri untuk tetap hidup. Dan juga meski menderita bullying dan berjuang secara mental dan fisik ia tidak pernah menyerah.

Hari ini,Nick Vujicic adalah seorang motivator terkenal,penulis 7 buku motivasi,dia menulis tentang kehidupan,cinta,dan penerimaan diri. Dia menulis tentang keluarga dan pekerjaan. Dia menulis kekuatan iman dan berdiri teguh. Nick Vujicic tidak mengenal kata  "Depresi" Dia adalah pendiri beberapa organisasi Nirlaba dan presenter pidato motivasi diseluruh dunia. Pidatonya memberikan harapan bagi jutaan orang. Ketika menyangkut motivasi dan kepercayaan diri,dia adalah salah satu orang terbaik yang bisa memberitahu orang tentang mereka.

Dan kini lebih indah Nick Vujicic mempunyai seorang istri yang cantik bernama "Kanae Miyahan" dan dikarunia dua orang anak yang bernama "Dejan Luvi Vujicic dan Kiyoshi James Vujicic". Beliau juga sebagai aktor,film yang pernah di bintanginya yaitu "The Butterfly Circus dan The Lost Sheep". Dan salah satu judul bukunya yaitu "Life Without Limits : Tanpa lengan dan tungkai aku dapat menaklukkan dunia."


Qoutes of Nick Vujicic :
“Kehidupanku adalah sebuah kesaksian tentang kenyataan bahwa kita tidak memiliki batasan kecuali batasan yang kita buat sendiri. Hidup tanpa batas berarti mengetahui bahwa kau selalu memiliki sesuatu untuk diberikan, sesuatu yang mungkin bisa meringankan beban orang lain.”

Demikian blog tentang seorang motivator terkenal "Nick Vujicic" . Semoga apa yang sudah tertulis disini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman yang membaca.
Sebagai penutup :
    "Your Life Without Limits : Saya memiliki pilihan untuk marah pada Tuhan atas apa yang tidak saya miliki atau bersyukur atas apa yang saya miliki."

Salam Kasih Tuhan,
Sampai bertemu di blog selanjutnya
Tuhan Memberkati 😇😇😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki !

Hai Guys... Come back to my blog... Dan kali ini aku bakal nulis sesuatu dan tulisan ini untuk dia. Kalian tau? Judul diatas untu...